Dishangpang Hortikan Terima Bantuan 52 Unit Hand Traktor, Ini Harapan Dewan Sanggau

juga berharap agar Dishangpang Hortikan melakukan pendampingan kepada kelompok tani yang mendapatkan bantuan handtraktor dan mesin perontok padi terse

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono, SE MSi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris Komisi II DPRD Sanggau, Yuvenalis Krismono menyambut baik dengan adanya bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) berupa 52 unit handtraktor dan empat mesin perontok padi dari pemerintah pusat kepada Pemkab Sanggau melalui Dishangpang Hortikan Sanggau.

"Kita harapkan agar Alsintan itu didistribusikan kepada kelompok tani yang memang membutuhkannya. Dan juga lahan yang sudah siap," katanya, Kamis (27/8/2020).

Sambut Baik Adanya Bantuan 52 Unit Hand Traktor, Ini Harapan Sekjen DAD Sanggau

Bendahara DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau itu juga berharap agar Dishangpang Hortikan melakukan pendampingan kepada kelompok tani yang mendapatkan bantuan handtraktor dan mesin perontok padi tersebut.

"Sampai benar-benar dapat dioperasikan dengan benar. Dan juga diharapkan juga untuk kelompok tani dapat menggunakan dan merawat alat-alat tersebut dengan baik, Sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang," pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved