Breaking News:

Apresiasi Kegiatan FGD Polda Kalbar Menjelang Pilkada 2020, Ini Ungkapan Gubernur Sutarmidji

Kegiatan ini bagus karena kita mau melahirkan Pilkada yang damai dan bermartabat

TRIBUN PONTIANAK/ ANGGITA PUTRI
Foto bersama saat kegiatan Focus Groub Discussion yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar menjelang perhelatan Pilkada Tahun 2020 tetap menerapkan protokol kesehatan di Ballroom Aston Pontianak, Selasa (25/8/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji mengapresiasi kegiatan Focus Groub Discussion yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar menjelang perhelatan Pilkada Tahun 2020 yang bakal di laksanakan di 7 daerah di Kalbar.

FGD kali ini mengangkat tema Mewujudkan Pilkada Damai yang berkualitas dan Bermartabat tahun 2020 di Era New Adaptasi Kebiasaan Baru, di Ballroom Aston Pontianak, Selasa (25/8/2020).

FGD tersebut di ikuti oleh berbagai perwakilan element masyarakat di Kalimantan Barat, komisioner KPU dan Bawaslu Provinsi Kalbar, serta Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten / Kota di Kalbar yang akan menggelar Pilkada Serentak.

Ketua KPU RI Sebut Pelaksanaan Pemilu Sedot Dana Lebih dari Rp14 Triliun Akibat Covid-19

"Kegiatan ini bagus karena kita mau melahirkan Pilkada yang damai dan bermartabat.
Pelanggaran kecil pasti ada tapi kita tekan seminim mungkin. Sehingga edukasi dan sosialisasi seperti FGD kali ini sangat penting dan saya sambut baik ," ujar Sutarmidji usai menghadiri FGD tersebut .

Ia mengatakan apabila nanti sudah ada bakal calon dan semuanya sudah daftar.

Maka akan diadakan sekali lagi kegiatan yang serupa yang melibatkan semua calon supaya bisa melakukan kampannye yang tidak profokatif.

"Tidak laku kalau jual Sara karena saya pengalaman. Kalaupun saya ambil satu warna itu dalam artian strategi untuk memenangkan bukan karena harus fanatis dengan satu warna.
Itu harus dilakukan para calon dan jangan bicara Sara diruang pablik," pungkas Sutarmidji.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved