Breaking News:

Jamaah Tabligh Al Islah Saigon Berikan Tausiyah Kepada Para Tahanan di Mapolsek Pontianak Timur

Ada 35 tahanan Polsek Pontianak Timur terlihat sangat antusias mendegarkan Tausiyah dari jamaah Tabligh Pimpinan H. Rudi ini.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan tabligh dari Majelis Al Islah Saigon memberikan tausiah kepada warga binaan tahanan di Mapolsek Pontianak Timur. 

TRIBUNPINTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jamaah Tabligh Al Islah Saigon Pontianak Timur memberikan Tausiyah terhadap tahanan yang ada di Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Kota, Minggu (23/08/2020).

Ada 35 tahanan Polsek Pontianak Timur terlihat sangat antusias mendegarkan Tausiyah dari jamaah Tabligh Pimpinan H. Rudi ini.

Bahkan ada tahanan terlihat tak kuasa menahan air matanya dan menangis saat mendengarkan tausiyah dari Jamaah Al Islah Saigon ini untuk mengajak para tahanan segeran kembali bertaubat dan hijrah agar menjadi orang yang baik, serta tidak mengulangi perbuatan yang menjerat ke ranah hukum.

Rutan Kelas IIA Pontianak Terima Bantuan Alkitab dan Masker dari Kemenag

Dihadapan Haji Rudi dan Jamaahnya beberapa tahanan berjanji untuk bertaubat dan tidak akan mengulangi perbuatan yang dilarang oleh agama maupun Hukum.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH Melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto menerangkan bahwa tausiyah ini merupakan kegiatan dari Jamaah Tabligh Al Islah Saigon yang rutin satu bulan sekali hadir ke Polsek Pontianak Timur dan memberikan Tausiyah kepada warga yang masih dalam pembinaan dipolsek Pontianak Timur.

"Bisa saja nanti kedepanya kita agendakan sehingga tidak hanya majelis Al Islah saja, tapi dari majelis lain jika ada kesempatan silahkan berbagi ilmu dan memberikan siraman rohani kepada warga kita yang sedang menjalani proses Hukum," ujarnya.

Harapan kami setelah keluar nanti Mereka akan lebih Baik dari sebelumnya," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved