Breaking News:

Bahas Karhutla dan Covid-19, Kapolda Tatap Muka Bersama Pejabat, Tokoh dan Temenggung Adat Sanggau

Saya tekankan kepada lapisan masyarakat, silahkan berladang, tetapi jangan membukan ladang dengan membakar yang tidak terkendali.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
TATAP MUKA - Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melaksanakan tatap muka dengan Forkompimda, OPD, Tokoh Masyarakat dan Temenggung Adat Kabupaten Sanggau. Tatap muka dilakukan dalam rangka penanggulangan Karhutla tahun 2020 dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau, di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (22/8/2020) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam Kunjungannya ke Kabupaten Sanggau, Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melaksanakan tatap muka dengan Forkompimda, OPD, Tokoh Masyarakat dan Temenggung Adat Kabupaten Sanggau.

Tatap muka dilakukan dalam rangka penanggulangan Karhutla tahun 2020 dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau, di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (22/8/2020) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Suyanto, S. IK, Karolog Polda Kalbar Kombes Pol Gamal Sudarto, SH, Dirintelkam Polda Kalbar Kombes Pol Enggar Broto Seno, S.IK, M. Si., Dirresnarkoba Polda Kalbar Kombes Pol Yohanes Hernowo, S. IK., MH.

Dirpam Obvit Polda Kalbar Kombes Pol Widi Atmoko, S. IK, Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol Benyamin Sapta R, S. IK, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, S. IK, Dir Tahti Polda Kalbar AKBP Bambang Kusno Wibowo, Kabid Propam Polda Kalbar AKBP Bambang Tertianto, S. IK, CFE.

Wadir Lantas Polda Kalbar AKBP I Made Ari Pradana, S. IK, MH, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH, Forkompimda, OPD, tokoh masyarakat dan Temenggung Adat Kabupaten Sanggau.

Jalan Kaki Sejauh 11 Kilo, Kapolsek Laur Polres Ketapang Lakukan Patroli Cegah Titik Api

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau menyampaikan laporan situasi Kamtibmas terkait Karhutla di wilayah Kabupaten Sanggau bahwa Forkompimda Kabupaten Sanggau telah mengambil langkah-langkah.

Kapolres Sanggau juga menyampaikan laporan terkait penanganan dan pencegahan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Selanjutnya Bupati Sanggau Paolus Hadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Sanggau sudah menggunakan anggaran sebanyak Rp 29,4 miliar untuk penanganan Covid-19.

“Saat ini, Kabupaten Sanggau sudah memasuki status zona hijau dan dari 371 orang yang sudah diswab yang positif sebanyak 25 orang dan sudah dinyatakan sembuh semua,” ucapnya.

Ditambahkan Paolus Hadi, Kabupaten Sanggau masih menggunakan sistem daring dalam proses belajar mengajar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved