Breaking News:

Gencar Lakukan Aktivitas Sosial Bersama Komunitas VLOC

Dalam program unggulan mereka yakni Saling Berbagi, Erno mengatakan di dalam event tertentu para anggota komunitas VLOC selalu menyisihan sedikit reze

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Terbentuknya komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC), bertujuan untuk menyatukan sesama pengguna mobil vios limo yang ada di Kalimantan Barat, dalam satu wadah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Terbentuknya komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC), bertujuan untuk menyatukan sesama pengguna mobil vios limo yang ada di Kalimantan Barat, dalam satu wadah.

"Disini kita menjalin silahturahmi, saling sharing tukar pendapat di dunia modifikasi, dan memperat persaudaraan sesama pemakai Mobil Sedan Toyota Vios Limo, sehingga tetap kompak dan eksis sesuai dengan motto VLOC "we are brother"," tutur Erno, ketua komunitas.

Dalam program unggulan mereka yakni Saling Berbagi, Erno mengatakan di dalam event tertentu para anggota komunitas VLOC selalu menyisihan sedikit rezeki untuk berbagi sembako yang disebarkan kepada beberapa Panti Asuhan dan Ikut berpatisipasi dalam beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dalam kegiatan Bedah Rumah, dan berpatisipasi terhadap pembangunan beberapa mushola dan mesjid.

Jadwal MotoGp 2020 Trans7 dan Link Streaming Trans7 MotoGP Styria, Starting Grid MotoGP Styria 2020

Visi dan misi komunitas ini juga sebagai berikut:
VISI : Erat dalam persaudaraan, Satu dalam tujuan dengan meningkatkan kreativitas untuk kemajuan vloc sebagai komunitas yang mandiri dan terdepan.

Misi : Sebagai wadah dalam menghimpun dan mengkoordinir para pemakai kendaraan Toyota vios limo di wilayah Kalimantan Barat.
Meningkatkan pengetahuan melalui sharing dan jejak pendapat seputar perkembangan dunia otomotif khususnya Teknik berkendara dan maintenance Toyota vios limo.

"Harapannya, kita bisa ikut dalam menciptakan budaya disiplin berkendara dan tertib lalu lintas untuk mengurangi tingkat kecelakaan antar pemakai jalan. Meningkatkan rasa solidaritas, kekeluargaan, kebersamaan bagi seluruh anggota pada khususnya dan komunitas lainnya pada umumnya," ujarnya.

Dan Erno juga berharap agar VLOC chapter Singkawang tetap solid dan menjaga silaturahim, dan saling membantu dan berbagi antar sesama yag memerlukan bantuan dan dukungan, agar lebih meningkatkan kegiatan amal, sehingga seluruh anggota VLOC dapat meningkat kesejahteraannya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved