Breaking News:

TNI Polri Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako di Kabupaten Kayong Utara

Pendistribusian bakti sosial ini terdiri dari beras sebanyak 100 karung beras dan sisanya Sembako.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BANTUAN - Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo membagikan masker dan Sembako di wilayah hukum Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. Pembagian Sembako yang dilepas ini masih terkait dampak pandemi Covid-19, Rabu (19/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo membagikan masker dan Sembako di wilayah hukum Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Pembagian Sembako ini masih terkait dampak pandemi Covid-19, Rabu (19/8/2020).

"Di tengah pandemi ini banyak masyarakat yang di-PHK bahkan dirumahkan. Untuk itu diingatkan kepada para anggota Polri untuk bisa saling berbagi dalam meringankan beban ekonomi mereka yang membutuhkan," kata Kapolres Kayong Utara.

Polsek Monterado Polres Bengkayang Gelar Baksos Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75

Dia menyebut pembagian Sembako ini dilakukan secara serentak.

Hal ini berdasarkan instruksi langsung dari Kapolri Jenderal Idham Azis.

"Pendistribusian bakti sosial ini terdiri dari beras sebanyak 100 karung beras dan sisanya Sembako yang isinya terdiri dari minyak goreng 1kg, gula pasir 1 kg , susu kental manis 1 kaleng, indomie 4 bungkus. Akan didistribusikan setiap wilayah kecamatan," pungkasnya.

Ia juga mengatakan bakti sosial ini masih dalam momen HUT RI ke-75.

Sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti ojek online, buruh, fakir miskin, dan warga terdampak Covid-19.

"Pandemi selama 7 bulan ini sekarang kita sedang darurat kesehatan dan bidang ekonomi. Sehingga Polri sebagai pengawas agar masyarakat patuh dalam aturan protokol Covid-19," tandasnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved