Breaking News:

Polsek Monterado Polres Bengkayang Gelar Baksos Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar membagikan Sembako beras 1 Karung 10 Kg, gula 1 kg, Kopi, dan minuman teh kotak kepada setiap Kepala Keluarga (KK).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BAKSOS - Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPDA Kusnandar bersama personelnya menggelar bakti sosial (Baksos) berupa Sembako. Baksos diberikan kepada warga kurang mampu, dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Rabu (19/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPDA Kusnandar bersama personelnya menggelar bakti sosial (Baksos) berupa Sembako.

Baksos diberikan kepada warga kurang mampu, dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Rabu (19/8/2020).

Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar membagikan Sembako beras 1 Karung 10 Kg, gula 1 kg, Kopi, dan minuman teh kotak kepada setiap Kepala Keluarga (KK) di Desa Monterado dan Desa Beringin Baru Kecamaran Monterado, Kabupaten Bengkayang.

Semarakan Kemerdekaan RI ke-75, Polda Kalbar Salurkan Sembako untuk Bantu Masyarakat

Bahwa sebanyak 10 KK di Desa Monterado dan 10 KK di Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado disalurkan Polsek Monterado dengan langsung turun ke lapangan mendatangi rumah warga satu persatu untuk menyerahkan paket bantuan.

“Semoga pemberian bantuan Sembako dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah, di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 di wilayah Kecamatan Monterado,” kata Kapolsek IPDA Kusnandar.

"Guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Monterado, kami juga mengimbau dan memberikan Maker secara gratis ke warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutur IPDA Kusnandar. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved