Breaking News:

Peringati Kemerdekaan RI ke-75, Polres Ketapang Gelar Baksos di Tengah Pandemi Covid-19

Polres Ketapang menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan berupa 150 karung beras dan 150 paket Sembako kepada masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BAKSOS - Kepolisian Resor (Polres) Ketapang menggelar bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat, Rabu (19/8/2020) pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepolisian Resor (Polres) Ketapang menggelar bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat, Rabu (19/8/2020) pagi.

Baksos diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono mengatakan kali ini Polres Ketapang menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan berupa 150 karung beras dan 150 paket Sembako kepada masyarakat.

Pembagian Sembako dilaksankaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan melalui berkeliling di pemukiman warga di seputaran kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

''Baksos ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polres Ketapang dalam meringankan beban saudara-saudara? Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini,'' ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan sebagai bagian dari masyarakat, personel Polres Ketapang terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan juga di tengah pandemi Covid-19 ini pihaknya selain masif melakukan imbauan pencegahan Covid-19 melalui pendisiplinan di tengah-tengah masyarakat, Polres Ketapang juga ikut membantu masyarakat yang terdampak melalui pemberian bantuan.

Tak lupa, lanjutnya, pihaknya juga mengimbau masyarakat Ketapang agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.

Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai bersama. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved