Breaking News:

Honda Kalbar Ajak Paguyuban Honda West Borneo Community Heningkan Cipta di Makam Pahlawan

Selain mengheningkan Cipta di makam pahlawan Paguyuban HWBC juga melakukan Rolling City menuju Bundaran Universitas Tanjungpura

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ASTRA MOTOR PONTIANAK
Honda West Borneo Community Mengheningkan Cipta di Makam Pahlawan, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Astra Motor Pontianakpunya cara unik dalam merayakan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT Kemerdekaan RI ke-17.

Main dealer sepeda motor Honda di Kalbar itu memilih menggelar agenda mengheningkan cipta. 

Astra Motor Pontianak atau yang juga populer disebut Honda Kalbar itu menggandeng Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) dalam menggelar agenda ini. 

Pada agenda yang digelar pada Senin 17 Agustus 2020 Astra Motor Pontianak bersama para anggota Paguyuban Honda West Borneo Community mengheningkan cipta di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jalan Adisucipto, Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. 

KABAR Gembira, Servis Motor di AHASS Honda Kalbar Bisa Dapat Diskon Spesial HUT Kemerdekaan RI ke 75

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Para peserta bersikap tegap bersama di bundaran Universitas Tanjungpura di Jalan Jendral Ahmad Yani pada Jam 10.17 untuk memberi hormat ke bendera Merah Putih.

Selanjutnya, Honda Kalbar bersama Paguyuban Honda West Borneo Community bersama-sama mengheningkan cipta di makam pahlawan.

Dalam agenda ini, panitia acara tentunya mengutamakan kesehatan bersama. 

Karenanya, para perserta diwajibkan memakai masker dan berbekal hand sanitizer, dan tentunya dengan cari aman ketika berkendara.

Selain mengheningkan Cipta di makam pahlawan Paguyuban HWBC juga melakukan Rolling City menuju Bundaran Universitas Tanjungpura dengan mengutamakan keselamatan berkendara. 

Gandeng Komunitas Honda Grandist Pontianak, Honda Kalbar Edukasi Safety Riding di Acara Ngoprek

Tepat pada jam 10.17 Astra Motor Pontianak dan Paguyuban Honda West Borneo Community memberi sikap sempura untuk menghormati sang Merah Putih.

Satu di antara peserta, Raymond Valentino mengungkapkan runtutan agenda kali ini. 

“Agenda Paguyuban kali ini kita bersama Komunitas Honda lainnya melakukan penghormatan ke para arwah Pahwalan di makam pahlawan dan sejalan saat kami rolling city tepatnya jam 10.17 WIB di bundaran Untan, kami memberi penghormatan ke sang Merah Putih,” tutur Raymond, yang yang merupakan ketua Paguyuban Honda West Borneo Community ini, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id Rabu 19 Agustus 2020.

Penulis: Ishak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838 

Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved