Breaking News:

Hadiri Rakor Karhutla, Polres Sanggau Sebut Karhutla Harus Jadi Atensi Bersama

Rapat koordinasi pembentukan komando siaga darurat penanganan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Sanggau tahun 2020.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
RAKOR - Polres Sanggau menghadiri rapat koordinasi pembentukan komando siaga darurat penanganan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Sanggau tahun 2020. Rapat dilakukan di Ruang Musyawarah Lantai 1 Pemda Kabupaten Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (19/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau menghadiri rapat koordinasi pembentukan komando siaga darurat penanganan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Sanggau tahun 2020.

Rapat dilakukan di Ruang Musyawarah Lantai 1 Pemda Kabupaten Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan rapat koordinasi dipimpin oleh Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si yang dihadiri oleh Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Affiansyah, SP, Kepala BPBD Kabupaten Sanggau Siron, S.Sos, M.Si.

Kabag Ops Polres Sanggau Akp Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP, Pasi Ops Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Agus Mulyanah, Kasi Pidum Kejari Sanggau Agus Eko Wahyudi, SH, Perwakilan OPD, Ormas DAD, Ormas MABM, Ormas MABT serta diikuti oleh Forkopimcam se-kecamatan Kabupaten Sanggau secara virtual.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau menyampaikan sambutan pembuka dan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada.

Baik yang ada di ruangan maupun peserta yang mengikuti secara Virtual.

Dimasa pandemi Covid-19 ini semua harus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah, maka dari itu memanfaatkan teknologi ini semaksimal mungkin.

“Adapun pembahasan kita hari ini adalah pembentukan komando tugas serta posko dalam penanganan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan," ujar Wakil Bupati Sanggau.

"Setelah terbentuk, tugas kita bersama adalah menangani, mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kab.Sanggau," katanya.

"Adanya Peraturan Bupati Sanggau No.103 tahun 2020 jangan sampai menimbulkan polemik di masyarakat peladang, sehingga perlu kita berikan pemahaman dan penjelasan,” tuturnya.

TNI Polri Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako di Kabupaten Kayong Utara

Halaman
123
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved