Warga Dikejutkan Penemuan Jasad Seorang Pria di Ketapang Tergeletak di Depan Ruko

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima atas kejadian tersebut dan tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun otopsi.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polisi saat memeriksa lokasi penemuan mayat di depan ruko elektronik di jalan MT Haryono Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang Kalbar Selasa (18/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sejumlah warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di depan Ruko elektronik tepatnya di jalan MT Haryono Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Diketahui bahwa korban bernama Sukarto (61) warga Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang yang kesehariannya merupakan seorang tukang sol sepatu di Kelurahan Kauman.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang Iptu H. Mukhlis menjelaskan berdasarkan keterangan yang didapat,  bahwa korban yang pada saat itu menggunakan sepeda berhenti di depan toko Bintang Elektronik, tepatnya di samping Masjid Babul Chair jalan MT Haryono Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

BREAKING NEWS - Geger Penemuan Mayat di Dalam Sumur di Wajok Hulu Mempawah

BREAKING NEWS - Geger Penemuan Mayat Seorang Pria di Melawi, Berikut Identitasnya

"Pada saat berhenti dan memarkirkan sepeda, tiba-tiba korban terjatuh dengan posisi terlentang masih menggunakan masker dan tutup kepala berwarna hitam serta membawa tas berwarna putih," kata Iptu Muhklis.

Ia melanjutkan, berdasarkan keterangan keluarga korban Supanto bahwa korban keluar rumah menggunakan sepeda dengan maksud untuk membeli alat mesin cuci.

Sepengetahuan pihak keluarga bahwa korban tidak memilik riwayat penyakit.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima atas kejadian tersebut dan tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun otopsi.

"Selanjutnya korban akan di bawa ke rumah keluarga di Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved