Breaking News:

Polres Bengkayang Terapkan Protokol Kesehatan Terhadap Seluruh Anggotanya

Tidak hanya masyarakat yang kita disiplinkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan, anggota kita juga kita disiplinkan dengan harapan menjadi contoh.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
CEK - Seluruh personel Polres Bengkayang yang memasuki Mako dilakukan pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan pemberian Hand Sanitizer, Selasa (18/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Pendisiplinan masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar.

Tidak hanya mendisiplinkan kepada masyarakat, Polres Bengkayang juga menerapkan Protokol Kesehatan kepada seluruh personel Polres Bengkayang yang akan memasuki Polres Bengkayang.

Seluruh personel Polres Bengkayang yang memasuki Mako dilakukan pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan pemberian Hand Sanitizer, Selasa (18/8/2020).

Kapolres Bengkayang melalui Paur Subbag Humas Polres Bengkayang IPTU Ananda Gunawan, S.Tr. K mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan kepada anggota Polres Bengkayang ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako Polres Bengkayang.

“Tidak hanya masyarakat yang kita disiplinkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan, anggota kita juga kita disiplinkan dengan harapan menjadi contoh bagi masyarakat," ucap IPTU Ananda Gunawan.

Sat Lantas Polres Ketapang Buat Ruang Henti Khusus Pengendara di Traffic Light Cegah Covid-19

Untuk pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan Laporan, SKCK maupun SIM, Polres Bengkayang juga menerapkan protokol kesehatan.

“Para petugas pastinya menggunakan masker, face shield, jaga jarak dan disediakan hand sanitizer di tempat-tempat pelayanan,” tutur IPTU Ananda Gunawan.

IPTU Ananda Gunawan mengimbau kepada masyarakat yang datang ke Polres Bengkayang diwajibkan mengikuti Protokol kesehatan.

“Wajib menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan," tutupnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved