Breaking News:

Patroli Malam, Anggota Polres Ketapang Imbau Pengunjung Kafe Patuhi Protokol Kesehatan

Tetap gunakan masker serta jaga jarak aman karena pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman nyata bagi kita semua.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
IMBAUAN - Anggota Polres Ketapang terus gencar melaksanakan imbauan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat menyasar tempat keramaian di seputaran Kota Ketapang, Senin (17/8/2020) pukul 21.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Anggota Polres Ketapang terus gencar melaksanakan imbauan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang terlihat dalam pelaksanaan patroli malam Polres Ketapang yang menyasar tempat keramaian di seputaran Kota Ketapang, Senin (17/8/2020) pukul 21.00 WIB.

Dalam kegiatannya, anggota Polres Ketapang menyampaikan imbauan kepada pemilik kafe serta pengunjung di sepanjang jalur jalan DI Panjaitan dan Jalan R Suprapto agar selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Kami tak bosan untuk mengajak saudara-saudara sekalian agar tetap disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Tetap gunakan masker serta jaga jarak aman karena pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman nyata bagi kita semua," ujar Bripka Eko Wahyu Setiyar, di depan pengunjung kafe.

Promo Kemerdekaan Harga Murah KFC, Starbuck, MCD, Chatime, Hokben, Ichiban Sushi & Richeese Factory

Pemilik salah satu kafe, Hendian menuturkan bahwa kafenya telah disiapkan tempat sabun dan air untuk mencuci tangan pelanggan.

"Kami sangat berterimakasih atas imbauan dari kepolisian tentang protokol kesehatan dan kami juga telah menyiapkan tempat mencuci tangan," ungkap Hendian. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved