Breaking News:

HUT RI

Live Streaming Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka

Biasanya, upacara peringatan HUT RI dilakukan di Istana Merdeka dengan mengundang sejumlah orang dari berbagai elemen masyarakat.

Penulis: Nasaruddin | Editor: Nasaruddin
(AFP/ADEK BERRY)
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) membentangkan bendera saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 1945 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka, Senin (17/8/2020) akan dimulai sekitar pukul 09.42 WIB.

Sementara peringatan detik-detik proklamasi akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah proklamasi.

Pembacaan naskah proklamasi akan dibacakan oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Saksikan siaran langsung Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka melalui link Live Streaming berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Dikutip dari laman resmi Presidenri.go.id, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini hanya akan dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan.

Seluruh masyarakat nantinya dapat mengikuti jalannya upacara peringatan secara virtual.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono juga mengatakan, dalam acara puncak pada tanggal 17 Agustus 2020, panitia yang terdiri atas berbagai kementerian akan bersinergi untuk memberikan nuansa HUT ke-75 RI tetap berlangsung secara meriah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved