Breaking News:

Bhabinkamtibmas Batang Lupar Bripda Kusnadi Bentangkan Bendera Raksasa di Perbatasan RI-Malaysia

Dengan dibentangnya bendera ini di Atas Bukit, supaya dari kejauhan orang bisa lihat. Mungkin kalau orang itu melihat, bisa ingat juga akan perjuangan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PENGIBARAN - Pengibaran bendera merah putih raksasa dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 dilakukan TNI AD Pamtas RI - Malaysia Yunif 133 Yuda Sakti bersama Polsek Batang Lupar Polres Kapuas Hulu, PNS, pelajar SD, SMP dan SMA serta masyarakat Kecamatan Batang Lupar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pengibaran bendera merah putih raksasa dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 dilakukan TNI AD Pamtas RI-Malaysia Yunif 133 Yuda Sakti bersama Polsek Batang Lupar Polres Kapuas Hulu, PNS, pelajar SD, SMP dan SMA serta masyarakat Kecamatan Batang Lupar.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar Bripda Kusnadi ikut membawa serta membentangkan bendera tersebut di atas Bukit Sinduk Desa Setulang Kecamatan Batang Lupar dengan ukuran bendera raksasa tersebut yaitu panjang 50 M dan Lebar 10 M.

Mereka mengikuti ekspedisi ini untuk menanamkan jiwa nasionalisme.

Bahkan saat turun mereka harus membawa turun sampah dan tidak meninggalkan jejak apapun yang bisa merusak alam.

"Karena kami ingin menanamkan juga kesan moral yang didapatkan dalam ekspedisi ini, rasa nasionalismenya juga," ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar Bripda Kusnadi.

Setubuhi Lalu Jual Anak di Bawah Umur Rp 1,2 Juta di Pontianak, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Tujuan membentangkan bendera di Atas Bukit tentunya juga untuk menarik perhatian masyarakat agar bisa melihat bendera berkibar.

"Dengan dibentangnya bendera ini di Atas Bukit, supaya dari kejauhan orang bisa lihat. Mungkin kalau orang itu melihat, bisa ingat juga akan perjuangan para pahlawan," jelas Bripda Kusnadi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved