Breaking News:

Antisipasi Penularan Covid-19 di Hari HUT RI ke-75, Polres Kayong Utara Bagikan Masker Kepada Warga

Dilakukan sebagai upaya dalam memelihara Kamtibmas di area serta untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BAGI MASKER - Polres Kayong Utara melaksanakan pembagian masker di wilayah hukum Kayong Utara khususnya Kecamatan Sukadana dan memberikan imbauan antisipasi penularan Covid-19 di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Anggota, beserta Ibu Bhayangkari, Senin, (17/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Polres Kayong Utara melaksanakan pembagian masker di wilayah hukum Kayong Utara khususnya Kecamatan Sukadana dan memberikan imbauan antisipasi penularan Covid-19 di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Anggota, beserta Ibu Bhayangkari, Senin, (17/8/2020).

Dalam arahannya, sebelum melaksanakan pembagian masker, ia mengatakan alangkah baiknya melaksanakan apel.

Kemudian memantau situasi terkini dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas disejumlah keramaian wajib memakai masker.

Kegiatan ini setelah selesai menyambut HUT RI ke-75 karena hari libur agar dilaksanakan menyambangi tempat keramaian yang menjadi sasaran.

Agar anggota memberikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk gunakan masker dan jaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Dilakukan sebagai upaya dalam memelihara Kamtibmas di area serta untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah saat ini. Dalam setiap beraktivitas selalu gunakan masker, jaga jarak dengan orang lain serta sering cuci tangan pakai sabun," tutur Kapolres.

Update Fakta Uang Edisi Khusus Rp 75 Ribu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang Sulit Dipalsukan

Selain membagikan masker, anggota juga melaksanakan patroli dan memberikan imbauan pencegahan terhadap menyebarnya virus corona kepada warga.

Salah satunya dengan membagikan masker bagi warga tidak menggunakan masker dan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved