Breaking News:

TIPS Aman di Jalanan Saat Menggelar Aktivitas Sosial Ala Astra Motor Pontianak di Bincang Ngoprek

Menurut Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak mengatakan, selain memenuhi syarat dalam berkendara seperti pengecekan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ASTRA MOOR PONTIANAK
TIPS Aman di Jalanan Saat Menggelar Aktivitas Sosial Ala Astra Motor Pontianak di Bincang Ngoprek / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Astra Motor Pontianak kembali menggelar agenda Ngobrol Online Seputar Komunitas alias Ngoprek. 

Dalam agenda yang digelar pada Jumat 14 Agustus 2020 itu, Astra Motor Pontianak menggandeng komunitas Sedekah Jalanan Pontianak. 

Dalam agenda Ngoprek kali ini, keduanya terlibat perbincangan online di Instagram JHonda Kalbar, @honda_kalbar.

NGOPREK alias Ngobrol Online Seputar Komunitas kali ini sendiri mengangkat tema Berbagi dengan Cari Aman. 

Hendak Mendahului Kendaraan, Berikut 4 Tips Safety Riding dari Astra Motor Pontianak

Sesuai tajuknya, Ngorpek kali ini membicarakan keselamatan berkendara ketika para anggota komunitas menjalankan aktivitas berbagi kepada sesama di jalanan.

Komunitas Sedekah Jalanan Pontianak  sendiri merupakan rintisan dari Mahasiswa-Mahasiswa yang mencari kegiatan positif di malam Minggu.

Komunitas ini sendiri memiliki prinsip berbagi yang seru sehingga tidak membuat relawan yang ikut terikat akan peraturan komunitas, darmawan dapat berdonasi untuk yang membutuhkan bantuan dan relawan bisa ikut berbagi dengan cari aman.

Dalam bincangnya komunitas ini sendiri dalam berbagi di Pontianak memiliki rute yang selalu sama yaitu dari Jl. imam bonjol, Jl. Budi Karya, Jl. Pahlawan, Jl. Tanjung Pura, Jl. Kapten Marsan, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Pattimura, Jl. Jendral Urip, Jl. Merdeka Barat, Jl. Dr. Wahidin. S, Jl. Danau Sentarum, hingga Jl. Ampera. Mengingat panjangnya rute  yang dilalui oleh komunitas ini instruktur safety riding Astra Motor Pontianak ingin berbagi edukasi keselamatan dalam berkendara kepada Komunitas Sedekah Jalanan Pontianak. 

Semarak HUT Ke-75 RI, Astra Motor Pontianak Hadirkan Berbagai Promo Spesial Kemerdekaan

Meci Wati Putri yang merupakan perintis Komunitas Sedekah Jalanan Pontianak mengungkapkan Komunitas Sedekah Jalanan Pontianak akan selalu berhati – hati ketika berbagi di jalanan.

“bincang dengan Astra Motor Pontianak sangat seru terkait Komunitas Sedekah Jalanan Pontianak dan Edukasi berkendara dengan aman, pastinya kami akan selalu cari aman ketika berbagi maupun beraktivitas sehari – hari.” tutur Meci Wati Putri sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id Minggu 16 Agustus 2020 malam. 

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved