Breaking News:

Satgas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau Lakukan Penerangan Keliling di Lokasi Berkumpul Masyarakat

Menyampaikan agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dan mendisiplinkan diri guna adaptasi kebiasaan baru dalam menghambat penyebaran Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PENLING - Satgas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau melakukan penerbangan keliling (Penling) keliling di kafe, warung kopi (Warkop) dan lokasi-lokasi berkumpulnya masyarakat di Kota Sanggau, Sabtu (15/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau melakukan apel kesiapan di halaman Apel Mapolres Sanggau, Jalan A Yani, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (15/8/2020).

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya selaku Padal Pleton 1 Satgas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau dan dihadiri Perwira serta personel siaga Covid-19 Pleton 1 Polres Sanggau.

Sekira pukul 20.30 WIB dilaksanakan penerangan keliling di kafe, warung kopi (Warkop) dan lokasi-lokasi berkumpulnya masyarakat.

Dimulai dari Mako Polres Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan A Yani, Jalan RE Martadinata, Jalan Nenas, Jalan Lintas Sekayam, Jalan Padi, Jalan RE Martadinata, Jalan A Yani, Jalan Jenderal Sudirman dan Kembali ke Mako Polres Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardara menyampaikan agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dan mendisiplinkan diri guna adaptasi kebiasaan baru dalam menghambat penyebaran Covid-19.

Dengan cara menerapkan sosial distancing atau physical distancing, tidak keluar rumah apabila tidak mendesak, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta wajib menggunakan masker.

“Dilaksanakannya kegiatan preemtif dan preventif oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau sebagai upaya dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau melalui Ops Kepolisian Aman Nusa II Kapuas Polres Sanggau,” ucap Kompol Wardaya.

Pleton Siaga Regu III Polres Sanggau Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Ditambahkan Kabagren Polres Sanggau, pihaknya selalu mengingatkan dan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait upaya-upaya bersama dengan pemerintah daerah dalam pencegahan Covid-19.

“Semoga melalui giat bersama yang dilaksanakan malam ini, dapat menggugah dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved