Breaking News:

Kapolsek Singkawang Tengah Berikan Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Cegah Covid-19

Dan itu semua kita lakukan sebagai upaya kita bersama untuk meminimalisir atau mencegah penyebaran Covid-19 (Corona).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
IMBAU - Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan imbauan adaptasi kebiasaan baru. Imbauan diberikan kepada masyarakat di kafe-kafe, warung kopi (Warkop), dan tempat berkumpulnya orang yang terdapat di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (15/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan imbauan adaptasi kebiasaan baru.

Imbauan diberikan kepada masyarakat di kafe-kafe, warung kopi (Warkop), dan tempat berkumpulnya orang yang terdapat di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (15/8/2020).

Maksud dan tujuan dari kegiatan imbauan tersebut adalah untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, pedagang kaki lima dan warga yang berbelanja.

Agar menjalankan adaptasi kebiasaan baru, yaitu suatu kebiasaan baru dimana semua orang harus membiasakan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya sehari-hari.

Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu mengatakan yang menjadi sasaran dalam giat imbauan adaptasi kebiasaan baru tersebut adalah tempat berkumpulnya orang seperti di kafe-kafe, Warkop, pedagang kaki lima dan warga yang berbelanja.

Petugas akan selalu memberikan imbauan kepada warga, agar dimasa adaptasi kebiasaan baru semua orang dalam setiap aktivitas selalu mengikuti atau menjalankan protokol kesehatan

"Dan itu semua kita lakukan sebagai upaya kita bersama untuk meminimalisir atau mencegah penyebaran Covid-19 (Corona)," ungkap AKP Yober Lisu, S.AP.

Wakapolres Ketapang Pimpin Patroli Malam Minggu, Sasar Tempat Keramaian Sampaikan Protokol Kesehatan

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan imbauan tersebut agar masyarakat mengindahkan imbauan dari lemerintah dengan berprilaku hidup sehat.

Dengan rajin mencuci tangan, bila keluar rumah menggunakan masker, dan menjaga jarak aman 1 hingga 2 meter.

"Mari kita semua bersatu secara bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Singkawang dengan membiasakan krbiasaan baru tersebut. Semoga pandemi ini segera berakhir," ajaknya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved