Breaking News:

Tersangka Penganiyaan Serahkan Diri Pada Polisi Pontianak

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi lantaran tersangka menaruh dendam dan cemburu kepada korban.

Tersangka Penganiyaan Serahkan Diri Pada Polisi Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - F (18), warga Jalan Tebu, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, yang diketahui telah menganiaya Rizky Apriyadi (18) telah menyerahkan diri ke Polsek Pontianak Barat didampingi oleh bapak dan kakeknya, Rabu (12/8/2020) pukul 11.00 WIB.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin melalui Kapolsek Pontianak Barat, AKP. Eko Mardianto, mengatakan F saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik terkait kasus penganiayaan terhadap Rizky Apriyadi (18).

Penganiayaan dilakukan di Jalan Kom Yos Sudarso Gang Lamtoro Jalur 3, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan F kepada penyidik, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi lantaran tersangka menaruh dendam dan cemburu kepada korban.

"Tersangka menganiaya korban dengan cara menampar pipi korban satu kali, kemudian memukuli muka korban dengan tangan kosong sebanyak tiga kali," kata Kapolsek, Sabtu (15/8/2020).

"Selanjutnya tersangka mengambil anak kunci dari saku celananya dan menusukan ke bagian belakang kepala korban satu kali," ungkap Kapolsek Pontianak Barat.

Cegah Prostitusi dan Kejahatan, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Patroli di Kota Singkawang

Akibat kejadian tersebut korban dilarikan ke RSUD Sultan Syarif Mohammad Alkadrie Pontianak untuk menjalani operasi karena anak kuncinya masih tertancap dibagian belakang kepala korban.

"Dan atas peristiwa tersebut orangtua korban melaporkannya ke Polsek Pontianak Barat," tuturnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved