Breaking News:

Hadiri Musyawarah Desa Sungai Antu Kapuas Hulu, Kapolsek Puring Kencana Berikan Imbauan

Kapolsek Puring Kencana Iptu Silo Buono mengajak kepada masyarakat bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
MUSDES - Kapolsek Puring Kencana Iptu Silo Buono bersama dengan unsur tiga pilar desa, mengikuti kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Sungai Antu, Kecamatan Puring Kencana. Musyawarah dalam rangka penyusunan perencanaan pembangunan desa tahun 2021 di Balai Desa Sungai Antu, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (13/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Puring Kencana Iptu Silo Buono bersama dengan unsur tiga pilar desa, mengikuti kegiatan Musyawarah Desa Sungai Antu, Kecamatan Puring Kencana.

Musyawarah dalam rangka penyusunan perencanaan pembangunan desa tahun 2021 di Balai Desa Sungai Antu, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (13/8/2020).

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Puring Kencana Iptu Silo Buono mengajak kepada semua masyarakat bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa.

Menjaga dilakukan untuk kepentingan bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama.

“Hasil kesepakatan ini nantinya dalam pembangunannya akan kita kawal bersama 3 pilar desa, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum,” ucap Kaposek.

Polsek Silat Hilir Polres Kapuas Hulu Bersama Koramil Patroli Karhutla

Setelah itu Ia memberi imbauan seputar Covid-19, di antaranya dalam pencegahan Covid-19.

"Kita jangan takut, namun harus waspada, patuhi protokol kesehatan, terapkan physical distancing dan sosial distancing dan jika keluar rumah memakai masker," tambah Kapolsek. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved