Breaking News:

Jelang Muswil Partai, Zulfydar Dukung Boyman Harun Kembali Nahkodai PAN Kalbar

Pak Boyman mampu membina seluruh DPD PAN se Kalbar selama kurun waktu lima tahun belakangan dan memanage dinamika internal

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar menyatakan memberikan dukungan penuh terhadap Boyman Harun untuk kembali memimpin DPW PAN Provinsi Kalbar pada gelaran Muswil DPW PAN Kalbar yang akan digelar pada Sabtu (15/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar menyatakan memberikan dukungan penuh terhadap Boyman Harun untuk kembali memimpin DPW PAN Provinsi Kalbar pada gelaran Muswil DPW PAN Kalbar yang akan digelar pada Sabtu (15/8/2020) mendatang.

"Besok akan digelar Muswil ke 4 DPW PAN secara virtual yang dihadiri seluruh Ketua DPD PAN se Kalbar dan akan dibuka secara virtual oleh Pak Zulkifli Hasan," ujarnya Jumat (14/8/2020).

Polsek Tebas Tangkap Pelaku Curat di Sambas

Menurutnya kiprah dan dedikasi Boyman Harun dalam memimpin Partai sudah terbukti dan teruji.

"Pak Boyman mampu membina seluruh DPD PAN se Kalbar selama kurun waktu lima tahun belakangan dan memanage  dinamika internal partai dengan sangat baik," ujarnya.

Ia mengatakan hal itu yang melatarbelakangi bahwa DPD PAN Pontianak mantap kembali memberikan dukungan terhadap Boyman Harun untuk memimpin PAN Kalbar di periode mendatang. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved