Breaking News:

PPP Kalbar Ancam PAW Anggota Dewan Tak Patuhi Keputusan Partai

Lebih lanjut, Retno pun mengatakan kader berlambang Kabah yang dipimpinnya akan all out untuk melakukan pemenangan untuk bapaslon yang diusung.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Suasana saat DPW PPP Kalbar mengumumkan para bakal calon yang didukung dan diusung pada Pilkada 7 daerah di Kalbar pada 2020,di Hotel Golden Tulip Pontianak Rabu (12/08/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW PPP Kalbar, Retno Pramudya mewanti-wanti kader yang bakal berseberangan dengan keputusan DPP PPP terhadap Bapaslon yang diusung pada Pilkada 2020.

Tak tanggung-tanggung, Retno menegaskan akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggota DPRD yang kedapatan tidak mengamankan keputusan DPP.

"Saya akan intruksikan kepada seluruh kader yang melaksanakan Pilkada untuk serius memperjuangkan kemenangan calon yang ditetapkan, ditanda tangani oleh Ketum dan Sekjend.

Jika ada kader yang menyimpang dari ketentuan itu akan mendapat sanksi tegas dari PPP," kata Retno saat menyerahkan SK DPP PPP di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Usung Junaidi-Sahrani di Pilkada Ketapang, Retno Pastikan PPP Tak Salah Pilih

PPP Siap Menangkan Atbah-Hairiah, Retno : Tak Perlu Diragukan Lagi

"Kalau ada, apalagi anggota dewan saya akan ajukan PAW. 

Tidak ada lagi peringatan satu, dua atau tiga, jangan mempermalukan partai. 

Kita tidak mau partai dipermalukan karena kepentingan-kepentingan pribadi.

Jika ada kader tidak patuh pada konstitusi partai, maka kita tidak akan segan mengeluarkan yang bersangkutan dari PPP," tegasnya.

Lebih lanjut, Retno pun mengatakan kader berlambang Kabah yang dipimpinnya akan all out untuk melakukan pemenangan untuk bapaslon yang diusung.

"Pada pilkada ini Insy Allah kita tidak hanya memberikan selembar kertas pengusungan sebagai syarat pencalonan di KPU.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved