Breaking News:

Ini Pesan Ketua DPRD Sanggau Kepada Peserta yang Berhak Ikuti Seleksi SKB

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau itu juga berharap agar pelaksanaan SKB nantinya berjalan dengan lancar. Dan tentunya tetap menerapkan

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI
Ketua DPRD Sanggau Jumadi SSos 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Ketua DPRD Sanggau Jumadi berharap agar peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada seleksi CPNS formasi tahun 2019 di Kabupaten Sanggau agar dapat mempersiapkan diri dengan baik.

“Walaupun pelaksanaan SKB masih lama yakni September sampai Oktober, Kita minta mereka memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar mendapat hasil yang maksimal,” katanya, Rabu (12/8/2020).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau itu juga berharap agar pelaksanaan SKB nantinya berjalan dengan lancar. Dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

489 Peserta Ikuti Seleksi SKB di Sanggau, BKPSDM: 3 Peserta Tak Lakukan Daftar Ulang

“Selain persiapan dari panitia seleksi, Kita juga mengingatkan kepada peserta agar mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. dan manfaatkanlah waktu ini untuk belajar," pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved