Breaking News:

Rektor UPB Pontianak Serahkan SK Jabatan di Lingkungan Kampus

Pada kesempatan ini Sekretaris Yayasan Panca Bhakti, Thadeus Yus turut hadir sebagai tamu kehormatan.

Penulis: - | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana pelaksanaan penyerahan SK jabatan kepada pimpinan di Lingkungan UPB Pontianak, terlihat seluruh peserta menjaga jarak dan menggunakan masker pada Kamis (06/08/2020) pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak melaksanakan pelaksanaan penyerahan SK jabatan kepada pejabat di lingkungan Kampus bertempat di ruang pertemuan pada Kamis, (6/8/2020) pagi.

Pada kesempatan ini Purwanto selaku Rektor UPB Pontianak didampingi oleh saksi yaitu Sigiti Sugiardi melakukan penyerahan SK kepada 12 pimpinan dibilang administrasi di Lingkungan UPB.

Pada kesempatan ini Sekretaris Yayasan Panca Bhakti, Thadeus Yus turut hadir sebagai tamu kehormatan.

Selain itu dihadiri pula oleh Dekan dan Pimpinan di Lingkungan UPB.

Suasana pelaksanaan penyerahan SK jabatan kepada pimpinan di Lingkungan UPB Pontianak, terlihat seluruh peserta menjaga jarak dan menggunakan masker pada Kamis (6/8/2020) pagi.
Suasana pelaksanaan penyerahan SK jabatan kepada pimpinan di Lingkungan UPB Pontianak, terlihat seluruh peserta menjaga jarak dan menggunakan masker pada Kamis (6/8/2020) pagi. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Mahasiswa UPB Pontianak Ungkap Pengalaman Menarik KKN Secara Daring

"Penyerahan SK ini sebagai bukti bahwa beliau merupakan pengurus yang memiliki tanggung jawab akan bidang yang ditunjuk dan semoga amanah dalam menjalankan tugasnya" ujar Rektor UPB Pontianak, Purwanto.

Adapun 12 jabatan yang menerima SK dari UPB Pontianak dibagi menjadi 4 sesi penyerahan dengan setiap sesi hanya dilakukan sebanyak 3 orang yang menerima SK.

Bangun Atmosfer Akademik, Dosen Baru UPB Pontianak Mulai Aktif Ikuti Kegiatan Kampus

Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol physical Distancing atau melakukan jaga jarak dan memastikan setiap peserta dan tamu menggunakan masker.

"Kami melakukan penyerahan SK tugas tanpa mengenyampingkan protokol kesehatan yaitu dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker selama diruangan serta membagi pelaksanaan penyerahan ini menjadi 4 sesi dengan setiap sesi dilakukan penyerahan terhadap 3 orang saja" ungkapnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved