Breaking News:

Polisi Ini Bantu Warga Angkat Karung Berisi Sayuran Ke Sepeda Motor

Ia mengatakan Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk saling tolong menolong sesama manusia dan juga hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat untuk mem

Istimewa
Polsek Siantan Strong Point Pagi, Polisi Ini Bantu Warga Angkat Karung Berisi Sayuran Ke Sepeda Motor 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Personil Polsek Siantan Polres Mempawah Setiap Pagi hari Melakukan Kegiatan Strong Point guna menciptakan rasa nyaman dan aman oleh masyarakat jungkat dengan kehadiran Polisi ditengah aktifitas masyarakat. Kapolsek Siantan, IPTU Rahmad Kartono mengatakan Strong Point Pagi yang dilakukan di Titik dianggap rawan laka lantas yakni di Jalan depan Pasar Sayur, Jalan menuju pasar ikan maupun di persimpangan Jalan raya dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Saat Aipda Aloysius, SH sedang melaksanakan Strong Point di titik pasar Jongkat melihat Bapak- bapak yang kesusahan menaikan barangnya ke atas sepeda motor. Melihat hal itu kemudian Aipda Aloysius, SH langsung membantu menggangkat sayur yang berada di karung untuk dinaikan diatas sepeda motor," ujar Kapolsek.

Ia mengatakan Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk saling tolong menolong sesama manusia dan juga hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pertolongan.

Polres Sekadau Berikan Pembinaan dan Pelatihan Calon Peserta Seleksi PAG

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggota yakni Aipda Aloysius, SH atas kesigapan membantu masyarakat dan Hadir nya Polri di masyarakat sebagai bentuk wujud sebagai pelindung dan penganyom masyarakat yang membutuhkan pertolongan disaat kesusahan," tuturnya.

Ia mengatakan Aipda Aloysius, SH salah satu bhabinkamtibmas yang dimiliki oleh Polsek Siantan dan sanggat peduli dengan masyarakat saat ia melaksanakan tugas.

"Saya harap apa yang dilakukan oleh Aipda Aloysius ini menjadi contoh bagi personel lainnya," pungkasnya. (*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved