Breaking News:

Dandim Ingatkan Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih di HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Sebagai masyarakat Indonesia harus menghormati dan hargai perjuangan pendahulu (pejuang kemerdekaan), karena telah mengantarkan kemerdekaan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus di tahun 2020, Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin mengingatkan masyarakat Kapuas Hulu, mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing.

"Mengibarkan bendera merah putih, dalam memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, merupakan sebagai wujud rasa cinta tanah air," ujarnya, Kamis (6/8/2020).

Dandim menyatakan, sebagai masyarakat Indonesia harus menghormati dan hargai perjuangan pendahulu (pejuang kemerdekaan), karena telah mengantarkan kemerdekaan yang seperti saat ini.

"Maka marilah kita sama-sama, pasang bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumah mau pun perkantoran, demi memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI," ucapnya.

H Baiduri-Rufina Silaturahmi Pada Masyarakat, Beberkan Sejumlah Program untuk Kapuas Hulu Baru

Basyaruddin juga mengajak masyarakat Kapuas Hulu, untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut.

"Terpenting adalah tetap mematuhi protop kesehatan demi pencegahan Covid-19," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved