Breaking News:

Bupati Erlina Jadikan Penghargaan INAGARA Sebagai Motivasi Peningkatan Pelayanan Publik

Ia berharap melalui penghargaan ini Kabupaten Mempawah semakin berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/TRY JULIANSYAH
Bupati Mempawah, Erlina saat mengikuti penganugerahan penghargaan tertinggi di bidang inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah (LAN Awards), Kamis (6/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina mengucap rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas penganugerahan yang diberikan saat mengikuti penganugerahan di aula junjung titah kantor Bupati Mempawah.

"Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan pendampingan LAN RI selama ini. Ini sangat membantu kami dalam upaya mengembangkan inovasi administrasi negara khususnya dalam peningkatan pelayanan publik," ujar Bupati, Kamis (6/8/2020).

Ia berharap melalui penghargaan ini Kabupaten Mempawah semakin berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Besar harapan saya hal ini dapat membantu mewujudkan visi misi Kabupaten Mempawah yakni terwujudnya Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan," tuturnya.

Mempawah Terima Penghargaan INAGARA dari LAN RI

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat HUT LAN RI ke -63. Dan menyampaikan doa agar LAN RI beserta seluruh jajaran semakin sukses dan maju dalam menjalankan perannya sebagai motor penggerak dalam pengembangan inovasi administrasi negara.

"INAGARA Awards adalah salah satu dari sekian LAN Awards, yaitu penghargaan tertinggi berskala nasional sebagai bentuk apresiasi kinerja kepala daerah yang berkomitmen tinggi dalam pengelolaan inovasi administrasi negara. Sebelumnya pendampingan kepada 90 pemerintah daerah se-Indonesia dilakukan LAN RI sebagai bentuk dukungan dalam upaya mengembangkan inovasi," katanya.

Puncak peringatan HUT LAN RI ke-63 tersebut juga dirangkaikan dengan berbagai penyerahan penghargaan serta launching ASN unggul dan website baru LAN. (*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved