AHY Restui Bapaslon Herman Ivo-Yohanes Pasti Maju Pilkada Bengkayang

Tentu jika terpilih menjadi pemimpin, semoga menjadi pemimpin yang adil, amanah dan terus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
TERIMA - Bapaslon Herman Ivo-Yohanes Pasti saat menerim surat persetujuan pencalonan dari Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma S Ranik, Rabu (5/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPP Partai Demokrat menyetujui Herman Ivo-Yohanes Pasti untuk berpasangan menjadi Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bengkayang.

Persetujuan itu tertuang dalam surat keputusan DPP Partai Demokrat bernomor 207/SK/DPP.PD/VIII/2020.

Surat itu pun diterima langsung oleh Bapaslon Herman Ivo-Yohanes Pasti dari Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma S Ranik, Rabu (5/8/2020).

"Mohon doanya agar lancar menyelesaikan koalisi dengan beberapa partai politik," kata Erma, Kamis (6/8/2020).

Sempat Kabur dan Tak Mau Diisolasi, Wali Kota Pastikan Warga Jombang Jalani Isolasi Hingga Sembuh

Walaupun memang, tidak bisa mengusung sendiri, Erma menjelaskan pihaknya terus mengintensifkan komunikasi dengan beberapa partai agar syarat minimal pendaftaran dapat tercukupi.

"Masih sedang difinalkan, ade PKB, Hanura dan Perindo. Kami mau berkoalisi dengan ketiganya, lebih banyak lebih baik," ucap Erma.

Diketahui, saat penyerahan AHY juga berpesan kepada dua bapaslon tersebut untuk dapat memenangkan Pilkada Bengkayang.

"Tentu jika terpilih menjadi pemimpin, semoga menjadi pemimpin yang adil, amanah dan terus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Bengkayang," pesan AHY. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved