Breaking News:

ICDN dan Pemuda Katolik Sekadau Gelar Aksi Sosial Bagi Korban Kebakaran di Desa Nyabau Kapuas Hulu

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian dan uang tunai, yang diantarkan langsung oleh 41 orang relawan ke Desa Nyabau, Kapuas Hulu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius saat bersama rombongan tim penggalangan dana ICDN dan Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Peduli sesama, Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius melepas keberangkatan tim penggalangan dana Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN) dan Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau, ke Kapuas Hulu, di halaman rumah Betang Youth Center komplek Pasar Baru Sekadau, Jumat (31/7/2020).

Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengatakan aksi kemanusiaan itu dilakukan untuk membantu meringankan beban sanak saudara yang mengalami musibah kebakaran rumah betang di Desa Nyabau, Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat beberapa waktu lalu.

Subarno menyampaikan, keberangkatan rombongan tersebut ke Kapuas Hulu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan dan dukungan baik moril maupun materil.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian dan uang tunai, yang diantarkan langsung oleh 41 orang relawan ke Desa Nyabau, Kapuas Hulu.

"Terimakasih kepada para donatur yang sudah menyumbangkan dana, pakaian dan berupa barang lainnnya, semoga amal ini bisa berguna bagi semua orang," kata anggota DPRD Fraksi Hanura itu.

BREAKING NEWS - Sempat Melawan, Tersangka Narkoba di Jagoi Babang Bengkayang Akhirnya Diringkus

Warga Selakau Sambas Kompak Gotong Royong Pengadaan Hewan Qurban

Tak luput, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau Bupati Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius yang turut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan tersebut.

Bupati Sekadau Rupinus didampingi Wakil Bupati Sekadau Aloysius menjelaskan, bantuan yang diantarkan pada hari itu merupakan hasil bakti sosial yang dilakukan beberapa waktu sebelumnya.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah, atas nama masyarakat Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada teman-teman yang tergabung dalam ICDN Kabupaten Sekadau dan Pemuda Katolik yang begitu peduli dan simpati kepada saudara-saudara kita yang mendapat musibah kebakaran rumah betang Desa Nyabau," kata Bupati Rupinus.

Bupati berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan di desa Nyabau.

"jangan melihat sedikit banyaknya tapi inilah suatu bentuk kepedulian dari masyarakat Sekadau," kata Rupinus.

Ia pun berterimakasih kepada ICDN, Pemuda Katolik, para donatur dan masyarakat yang ikut berpartisipasi, peduli dan menyumbangkan baik berupa materi dan bantuan lainnnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved