Breaking News:

HUT ke 12 Tribun Pontianak

Sutarmidji: Tribun Pontianak Sudah Sesuai Harapan Masyarakat

Saya lihat pilihan-pilihan berita Tribun Pontianak ini sudah sangat bagus dan sesuai dengan yang ditunggu oleh masyarakat,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji menilai bahwa berita-berita yang disajikan media Tribun Pontianak, baik online maupun cetak sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat maupun para pembaca.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri bincang-bincang bersama Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin di Tripon Cast di Hari Ulang Tahun ke 12 Tribun Pontianak, di Kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (1/8/2020).

"Saya lihat pilihan-pilihan berita Tribun Pontianak ini sudah sangat bagus dan sesuai dengan yang ditunggu oleh masyarakat," ucap H Sutarmidji.

Ia menceritakan bahwa dirinya mengenal dan berinteraksi langsung dengan Tribun Pontianak sejak awal menjabat sebagai Wali Kota Pontianak dua periode.

"Saya ikutin terus dan banyak hal-hal yang positif memberitakan tentang pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat untuk menyimak berita," kata mantan Wali Kota Pontianak dua periode itu.

Ia menilai dari desain layout Tribun Pontianak dapat dengan mudah dimengerti oleh para pembacanya.

Tanggapi Kritikan Gubernur Sutarmidji, Bupati Muda : Tenangkan Dulu

"Saya melihat layout suatu media yang baik sehingga pembacanya dengan gampang langsung untuk mencerna dari sisi bahasanya dan materi yang akan dituju, kedudukuan judulnya dan lain sebagainya.

Sehingga saya sarankan diusia ke 12 tahun ini jangan rubah layout-nya, karena kadang pembaca sudah terbiasa," tutur H Sutarmidji.

Tak hanya itu, menurutnya sebuah media harus menempatkan berita utama yang memang benar-benar pantas untuk dijadikan headline.

Berbagai bidang seperti olahraga, Pendidikan, Pemerintah, berita daerah dan lain sebagainya, lanjutnya harus terisi dengan baik dan tepat agar pemberitaan lebih menarik kepada para pembaca.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved