Dinkes Kalbar Laksanakan Swab dan Rapid Test di SMAN 4 Pontianak

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan melibatkan seluruh pekerja di lingkungan SMAN 4 Pontianak termasuk pegawai honorer dan tata usaha.

TRIBUNPONTIANAK/NI MADE GUNARSIH
Suasana pelaksanaan Rapid dan Swab Tes di SMAN 4 Pontianak, Sabtu (01/08/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dinas Kesehatan kembali melakukan swab dan Rapid tes bagi guru dan siswa yang hari ini dilakukan di SMAN 4 Pontianak, Sabtu (01/08/2020).

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan melibatkan seluruh pekerja di lingkungan SMAN 4 Pontianak termasuk pegawai honorer dan tata usaha.

"Hari ini kami melakukan swab dan rapid tes di hari yang sama di SMAN 4 Pontianak, dengan ketentuan guru dan pegawai dilakukan tes swah sedangkan untuk siswa kami lakukan rapid tes," ungkap Kadinkes Kalbar, Harisson.

Untuk jumlah guru yang mengikuti swab 82 orang dengan ketentuan 32 orang merupakan guru pns, 24 orang guru honorer, 2 orang Pns TU, 3 orang melaksanakan swab di tempat lain dan ada 4 pegawai yang tidak mengikuti kegiatan Swab dan ada 7 orang peserta swab yang diarahkan ke Labkesda Provinsi Kalbar.

" Untuk hasil swabnya kami akan kirimkan ke lab Untan dan menunggu laporan lab apakah ada guru yang Positif atau semuanya negatif," lanjutnya.

Jadwal Live Streaming Trans7 MotoGP Ceko 2020 - Peluang Rossi Naik Podium & Kembali Marc Marquez

Adapun untuk siswa kelas XII yang mengikuti rapid tes berjumlah 285 siswa dari jumlah keseluruhan siswa sebanyak 302 siswa dikarenakan ada 17 siswa yang tidak hadir mengikuti tes yang dilaksanakan.

" Untuk siswanya ada 17 orang yang tidak haril dari jumlah keseluruhan siswa kelas XII yaitu 302 siswa," jelasnya. (*)

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved