Breaking News:

ALTERNATIF Cara Klaim Mudah Token Listrik Gratis PLN Agustus Selain Login www.pln.co.id dan Whatsapp

Tapi, PLN memberikan kemudahan sehingga listrik gratis untuk pelanggan 450 VA dan diskon bagi pelanggan 900 VA ini bisa dinikmati dengan mudah.

NET/ISTIMEWA
ALTERNATIF Cara Klaim Mudah Token Listrik Gratis PLN Agustus Selain Login www.pln.co.id dan Whatsapp. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ada alternatif cara klaim token listrik gratis atau diskon sehingga memudahkan masyarakat untuk menikmati program pemerintah melalui PLN ini.

Program yang masuk bulan kelima, Agustus 2020 ini memang bisa diklaim melalui website PLN atau whatsapp di nomor handphone yang telah disediakan.

Tapi, PLN memberikan kemudahan sehingga listrik gratis untuk pelanggan 450 VA dan diskon bagi pelanggan 900 VA ini bisa dinikmati dengan mudah.

PLN.CO.ID Token Listrik Gratis PLN Periode Agustus 2020 | Kabar Gembira Pemerintah Perluas Insentif

Melansir Kompas.com, apabila pelanggn tidak dapat mengakses situs web dan WhatsApp yang telah disediakan, pelanggan bisa mendatangi pejabat daerah terdekat untuk dimintai bantuan.

Hal itu disampaikan Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril.

Bob memastikan, PLN telah melakukan koordinasi dengan pejabat daerah untuk memfasilitasi pelanggan yang tidak dapat mengakses internet.

"Mereka akan dibantu oleh pemerintah daerah setempat melalui petugasnya. Para pelanggan tinggal mendatangi aparat desa terdekat, dan aparat desa ini akan me-log on kepada website PLN atau WhatsApp, dan (nomor token) akan diberikan kepada pelanggan," tuturnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi langsung contact center PLN di nomor 123.

Pelanggan hanya perlu menyampaikan data yang diperlukan, seperti nomor meter listrik.

Terakhir, Bob menyebutkan, semua kantor unit layanan PLN siap memfasilitasi pemberian token gratis bagi pelanggan yang datang langsung.

Halaman
1234
Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved