Breaking News:

Pelanggan XL Axiata di Kalbar Bisa Nikmati Paket Xtra Conference 30GB

Francky menjelaskan Jabodetabek dan Kalimantan merupakan area-area yang sangat dinamis secara ekonomi. Apalagi DKI Jakarta dan wilayah penyangga

TRIBUN/FILE
Staf XL Axiata menunjukkan layanan aplikasi MyXL yang menyediakan paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Kebutuhan akses layanan data penunjang untuk bekerja dan belajar muncul di berbagai wilayah Indonesia.

Berdasarkan pertimbangan khusus dan terukur, pelanggan XL Axiata di area Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, serta Kalimantan Utara mendapatkan penawaran khusus untuk bisa menikmati paket Xtra Conference.

XL Axiata Luncurkan Paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi dengan Tarif Harga Terjangkau

Pemilik Usaha Tukarkan Tabung 3kg ke 5,5kg

Bacaan Doa Buka Puasa Senin Kamis dan Doa Buka Puasa Dzulhijjah serta 5 Manfaat Puasa Bagi Kesehatan

Area Jabodetabek yang dimaksud di sini adalah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Rangkasbitung.

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite bulanan semua varian, secara otomatis akan mendapatkan bonus tambahan kuota Xtra Conference sebesar 30 GB.

Pelanggan lama juga bisa menikmati promo ini selama paket internet Xtra Combo Lite aktif dan secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota 30GB saat perpanjangan paket. Aplikasi yang bisa diakses sama, yaitu Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams dan Google Hangout.

Promo ini berlaku sejak 16 Juli hingga 30 September 2020, hanya untuk wilayah-wilayah tersebut di atas.

Region Group Head XL Axiata Jabodetabek & Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan, menjelaskan Jabodetabek dan Kalimantan merupakan area-area yang sangat dinamis secara ekonomi. Apalagi DKI Jakarta dan wilayah penyangga merupakan area penggerak ekonomi nasional.

“Sementara itu, area Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara yang merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi,” ujarnya.

Untuk itu, XL merasa perlu untuk memberikan penawaran khusus berupa paket Xtra Conference yang lebih besar.

“Dengan begitu, maka para pelanggan yang merupakan karyawan atau pegawai berbagai sektor ekonomi bisa memanfaatkan paket baru ini secara maksimal,” paparnya.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved