Breaking News:

FORMI Kalbar Audensi ke Fraksi PKS-PPP DPRD Kalbar

Saya secara pribadi mendukung program-program FORMI. Saya harap segera ditindaklanjuti audensi ke komisi V dan ke Gubernur Kalbar.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA/Arif Joni
Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2020-2025 saat beraudiensi ke Fraksi PKS-PPP, Senin (27/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2020-2025, belum lama ini dilantik secara virtual, oleh FORMI Pusat, Rabu (24/6/2020).

Pengurus langsung tancap gas untuk melaksanakan program-programnya. Salah satunya melakukan kunjungan dan Audensi ke beberapa pihak.

Salah satunya ke Fraksi PKS-PPP DPRD Provinsi Kalbar. Audensi ini dilaksanakan pada hari senin (27/7/2020) di Ruang Fraksi PKS-PPP setelah selesai Rapat Paripurna.

Bahas Tuntutan Masyarakat, Manajemen PTPN XIII Audiensi dengan Bupati Sanggau

Rombongan pengurus FORMI dikomadani oleh ketuanya, Adiyudha Permana dan diterima langsung oleh ketua Fraksi, Arif Joni, didampingi anggota Komisi V, Sabirin.

Inti pembicaraan audensi ini adalah silaturahim sekaligus sharing terkait dengan program kegiatan olahraga dibawah naungan FORMI.

Selain ke Fraksi PKS-PPP, FORMI akan audensi ke Gubernur, ke Wakil Gubernur. Juga akan audiensi ke komisi V DPRD Provinsi Kalbar.

"Saya secara pribadi mendukung program-program FORMI. Saya harap segera ditindaklanjuti audensi ke komisi V dan ke Gubernur Kalbar. Mengingat program-program FORMI sangat merakyat dan bisa mengangkat wisata Kalbar," kata Arif Joni.

Sebagaimana diketahui, Pelantikan dan pengukuhan FORMI Kalbar telah dilakukan secara virtual atau online melalui aplikasi via zoom metting. Ini merupakan pertama kali di seluruh Indonesia.

Hal ini dikatakan oleh Ketua FORMI Provinsi Kalbar, Adiyudha Permana menyampaikan pelantikan tersebut terpaksa dilakukan secara online, lantaran virus corona (covid-19) masih mewabah di seluruh Indonesia dan termasuk Kalbar.

"Pelantikan virtual ini memang berbeda dengan pelantikan secara langsung. Tapi karena adanya covid terpaksa kita lakukan," ujarnya.

Adiyudha Permana menyampaikan setelah dilakukan pelantikan pihaknya akan komitmen pada peningkatan dan pengembangan cabang olahraga ke tingkat nasional.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved