H Baiduri-Rufina Resmi Dikukuhkan Jadi Bapaslon Maju Pilkada Kapuas Hulu

Retno Pramudya mengungkapkan, dengan majunya H Baiduri maka H Baiduri sekaligus menjadi milik semua masyarakat Kapuas Hulu.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Suasana pengukuhan pasangan H Baiduri-Rufinus Sedang yang diusung dari PPP, NasDem, PKB dan Hanura di Hotel Mahkota Pontianak, Kamis (23/7/2020) malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Teka-teki bakal calon Wakil Bupati dari H Baiduri untuk di Kapuas Hulu akhirnya terjawab.

Adalah Rufina Sedang yang menjadi Bakal calon Wakil Bupati dari H Baiduri.

Hal ini diketahui dari pengukuhan pasangan H Baiduri-Rufina Sedang yang diusung dari PPP, NasDem, PKB dan Hanura di Hotel Mahkota Pontianak, Kamis (23/07/2020) malam.

Ketua DPW PPP Kalbar, Retno Pramudya mengungkapkan, dengan majunya H Baiduri maka H Baiduri sekaligus menjadi milik semua masyarakat Kapuas Hulu.

"H Baiduri milik kita semua, milik semua masyarakat Kapuas Hulu," ujar Retno disela-sela memberikan sambutan.

PKS Masih Timang H Baiduri dan H Hamdi di Pilkada Kapuas Hulu

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung menegaskan akan mendukung penuh paslon H Baiduri dan Rufina Sedang untuk maju Kapuas Hulu.

Untuk diketahui, pada pengukuhan ini juga dihadiri Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alqadrie dan jajaran, pengurus PKB Kalbar serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved