Breaking News:

Protokol New Normal

Polsek Monterado Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Terapkan Protokol Kesehatan di Mapolsek

Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Monterado melalui personelnya Bripka Dwi A menyosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/POLSEK MONTERADO
SOSIALISASI - Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terapkan protokol kesehatan kepada warga yang datang ke Mapolsek Monterado, Rabu (22/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terapkan protokol kesehatan kepada warga yang datang ke Mapolsek Monterado, Rabu (22/7/2020).

Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Monterado melalui personelnya Bripka Dwi A menyosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga yang hendak masuk kantor Mapolsek Monterado.

Dengan humanis Bripka Dwi A mengimbau agar warga selalu menggunakan masker dalam beraktivitas sehari-hari, mencuci tangan di ari bersih pakai sabun, dan cek suhu badan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari tingkatkan kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular ataupun menularkan virus Covid-19," ucap Bripka Dwi A.

BREAKING NEWS - Empat Pemuda Jual Anak di Bawah Umur, Patok Tarif Rp 300 Ribu Hingga Rp 1,2 Juta

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi menambahkan, personelnya mengedepankan cara-cara yang humanis, persuasif dan edukatif dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

"Agar warga dapat memahami bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan protokol kesehatan,” tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved