Breaking News:

Kapolres Sintang Belasungkawa ke Keluarga Korban Tenggelam, Ingatkan Orangtua Bahaya Banjir

Menurut Kapolres, musibah korban tenggelam salah satu yang selalu ia kawatirkan saat menyambangi lokasi banjir selama 2 pekan terakhir.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Melayat: Kapolsek Sepauk, Iptu TY Anang bersama anggota bertandang ke rumah duka korban tenggelam di Desa Tanjung Ria, Kecamatan Sepauk. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolres Sintang, AKBP John Ginting menyampaikan belasungkawanya atas musibah yang dialami orangtua korban tenggelam di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Sepauk, Kalbar, Selasa (22/7/2020) malam.

Kapolres, sangat menyayangkan musibah tersebut menimpa anak-anak.

Menurut Kapolres, musibah korban tenggelam salah satu yang selalu ia kawatirkan saat menyambangi lokasi banjir selama 2 pekan terakhir.

Ginting melihat, di satu sisi ada aspek hiburan bagi warga main di lokasi banjir, namun juga ada bahaya besar yang mengintai, khususnya bagi anak-anak.

BREAKING NEWS: Dua Anak Yang Tenggelam Saat Mandi di Sungai Ditemukan Meninggal Dunia

"Banjir bisa saja seolah-olah wahana permainan air tapi ini tidaklah seperti di kolam renang yang luas dan kedalamannya jelas."

"Ada titik-titik yang kedalamannya setinggi orang dewasa, belum lagi arus deras dan arus di dalam yang terbentuk karna struktur tanah yang beragam, ini sangat berbahaya," ungkap Kapolres.

Jajaran Polres Sintang dalam setiap kesempatan selalu mengingatkan para orangtua agar ekstra untuk mengawasi putra-putrinya saat bermain di lokasi banjir, supaya kejadian seperti ini dapat terhindarkan.

Namun musibah tidak selalu dapat terhindarkan.

"Kepada keluarga korban, kita turut prihatin dan turut berduka atas kehilangan ini. Semoga keluarga dapat mengiklaskan dan tabah."

"Kepada para orang tua lainnya, kami ingatkan lagi, mohon untuk lebih berhati-hati dan selalu damping putra-putri bapak ibu saat bermain di lokasi banjir,” imbaunya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved