Breaking News:

Satono-Rofi Kantongi SK PAN untuk Maju Sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Sambas

Satono mengatakan setelah dirinya mengantongi SK dari PAN dirinya dan tim akan kembali berkonsolidasi dengan pengurus partai dan tim pemenangan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bakal Calon Bupati Sambas H Satono saat menerima SK DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Kediaman Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pasangan bakal Calon Bupati Kabupaten Sambas Sartono-Fahrurrofi resmi mendapat surat keputusan (SK) sebagai bakal calon Bupati Sambas, dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada Pilkada Sambas 2020.

Penyerahan SK dari DPP PAN tersebut diterima langsung oleh bakal calon Bupati Sambas Satono dikediaman ketua umum PAN yang sekaligus juga Wakil Ketua MPR-RI, Dr. H. Zulkifli Hasan yang didampingi Wakil Ketua PAN Yandi Susanto, Sekjen DPP PAN Edi Soeparno dan Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun, Selasa (21/7/2020) di Jakarta.

Disampaikan oleh Satono, dirinya telah memegang SK dari PAN untuk maju sebagai Calon Bupati Sambas.

"Alhamdulillah hari ini, saya sudah mendapatkan SK dari PAN untuk menjadi calon Bupati Sambas tahun 2020," katanya

Ketua BEM Harap Jambore Genre Sakinah Tekan Kenakalan Remaja di Sambas

Buka Jalur Sintete-Kepulauan Riau, Hapsak: Semoga Bisa Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Sambas

Satono mengatakan setelah dirinya mengantongi SK dari PAN, dirinya dan tim akan kembali berkonsolidasi dengan pengurus partai dan tim pemenangan.

"Ya, setelah ini kita akan berkonsolidasi dengan pengurus partai serta tim dan relawan pemenangan Satono-Rofi," ungkapnya.

Satono menegaskan, dengan keluarnya SK dari DPP PAN, maka itu membuktikan keseriusan pasangan Satono-Rofi untuk bertarung dalam kontestan Pilkada Sambas 2020.

"SK ini merupakan bukti bahwa kita telah siap dalam ikut Pilkada Sambas, sehingga tidak ada kekhawatiran masyarakat dan pendukung kita lagi," tuturnya.

Kata dia, selanjutnya kepada para pendukung dan relawan.

Agar tetap pada tugasnya untuk mensosialisasikan pasangan bakal calon Bupati Sambas Satono-Rofi untuk Sambas berkemajuan.

"Kita mengharapkan pendukung dan masyarakat tidak ragu lagi dikarenakan kami pasangan Satono-Rofi tetap jadi calon, mari bersama untuk Sambas berkemajuan bersama Satono-Rofi," tutupnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved