Breaking News:

Personel Polsek Belitang Lakukan Patroli dan Cek Sejumlah Lokasi Banjir

Personel Polsek juga terus disiagakan untuk melakukan monitoring intensitas air dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan

Dok. Humas Polsek Belitang 
Bripda Aristo selaku anggota unit Samapta juga melakukan monitoring intensitas air sungai kapuas di Desa Belitang Satu, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar. 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Unit samapta Polsek Belitang lakukan patroli menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
Selain menjaga kamtibmas, Bripda Aristo selaku anggota unit Samapta juga melakukan monitoring intensitas air sungai kapuas yang semakin naik setiap harinya, di Desa Belitang Satu, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu (19/7/2020).

Akibatnya, masyarakat aktivitas dan perekonomian masyarakat setempat mengalami hambatan.

Pada tempat terpisah, Kapolsek Belitang Iptu Suritno menuturkan ada dua desa yang paling besar terkena dampak banjir dari meluapnya sungai Kapuas yakni desa Belitang Satu dan desa Belitang Dua.

Cek Kondisi Banjir di Desa Tanjung, Ini Keterangan Wakapolres Sekadau


Banjir yang dialami saat ini di Kecamatan Belitang merupakan banjir kiriman dari Kabupaten Kapuas Hulu, Sintang dan Melawi di tambah dengan curah hujan yang semakin tinggi, mengakibatkan air cepat naik.

"Personel Polsek juga terus disiagakan untuk melakukan monitoring intensitas air dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Iptu Suritno.
Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved