Breaking News:

Promo Kuota Murah Telkomsel Rp 40 Ribu 50 GB Mulai 17 Juli & Cara Aktivasi Kuota Murah Telkomsel

Komitmen tersebut untuk menghadirkan program Bantuan Kuota Terjangkau bagi perguruan tinggi.

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com
Kuota Murah Telkomsel Rp 40 Ribu 50 GB Mulai 17 Juli & Cara Aktivasi Kuota Murah Telkomsel 50 GB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Kabar baik bagi pengguna Telkomsel, perusahaan sebagai leading digital telco company berkomitmen ini berkomitmen membantu pemerintah dalam proses belajar masa pandemi.

Telkomsel mebawarkan kuota murah bagi pelanggannya agar memudahkan  penyelenggaraan proses pembelajaran di berbagai tingkat pendidikan secara digital sebagai bentuk adaptasi terhadap kenormalan baru.

Komitmen tersebut kini diwujudkan dengan mengumumkan kolaborasi antara Telkomsel Enterprise dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Ditjen Dikti Kemendikbud RI.

Komitmen tersebut untuk menghadirkan program Bantuan Kuota Terjangkau bagi perguruan tinggi.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan secara virtual melalui CloudX pada Jumat, 17 Juli 2020.

SVP Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir menyambut baik kolaborasi Ditjen Dikti Kemendikbud.

Sebelumnya, Telkomsel telah menjalankan program Bantuan Kuota Terjangkau untuk berbagai tingkatan institusi pendidikan Islam.

Bahkan Telkomsel memberikan program tersebut bagi perguruan tinggi Islam di seluruh Indonesia dengan berkolaborasi bersama Kementerian Agama.

"Perluasan inisiatif ini diharapkan mampu membantu sektor pendidikan di Indonesia dan seluruh insan di dalamnya untuk beradaptasi dan melewati masa-masa sulit seperti sekarang ini dengan membangun literasi digital melalui pembelajaran virtual secara menyeluruh dan berkelanjutan,” kata dia melalui rilis yang diterima KONTAN, Sabtu (18/7/2020).

Direktur Jenderal Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D juga memberikan keterangan terkait kerjasama ini.

Halaman
123
Editor: Syahroni
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved