Pengurus Dharma Wanita Persatuan Mempawah Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Erlina

Bupati juga berharap pengurus baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan program dan kegiatan DWP periode tahun 2019-2024.

TRIBUN PONTIANAK/Try Juliansyah
Bupati Mempawah, Erlina menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mempawah masa bakti 2019-2024 yang diketuai Harleni Ismail, di Kantor Bupati Mempawah, Selasa (14/7/2020). -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mempawah masa bakti 2019-2024 yang diketuai Harleni Ismail, dikukuhkan Ketua DWP Kalimantan Barat Agatha Agnes Leysandri di Kantor Bupati Mempawah, Selasa (14/7/2020).

Prosesi pengukuhan disaksikan Bupati Hj. Erlina beserta Sekretaris Daerah H Ismail selaku Penasehat DPW Mempawah.

"Saya berharap kepada pengurus DWP Kalbar agar tidak segan-segan memberikan bimbingan dan arahan untuk kemajuan DWP Mempawah," ujar Bupati.

Bupati juga berharap pengurus baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan program dan kegiatan DWP periode tahun 2019-2024.

Bencana Longsor Terulang, Sy Amin Desak Cek Izin Galian C Kawasan Bukit Peniraman Mempawah

Mempawah Kembali Menuju Zona Hijau, Mukhtar Siagian: Mudah-mudahan Tak Ada Kasus Baru

“Semoga pengurus baru DWP bisa melanjutkan dan melaksanakan program kegiatan baik yang sudah dilakukan sebelumnya maupun membuat program kegiatan baru yang akan dilaksanakan ke depan, dan harapan saya tentu organisasi bisa lebih baik lagi dan semakin maju,” ujarnya.

Bupati juga meminta kepada DWP Mempawah dalam pelaksanaan program dan kegiatan bisa menyelaraskan program dan kegiatan yang ada di Pemerintah Kabupaten Mempawah.

"Dengan demikian, dapat terjalin kerja sama dan sinergi yang lebih efektif dalam mendukung pelaksanaan tugas organisasi DWP maupun OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Tentu banyak hal yang telah dilakukan dan dilaksanakan dalam pengembangan DWP yaitu ikut berperan aktif dalam pembangunan dan membina istri Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved