Breaking News:

Pemuda Katolik Jabar Sukses Gelar Mapenta dan Muskomcab Komcab Kota Cimahi

Dalam kegiatan Pemuda Katolik Jabar kali ini yang mengusung tema besar "Membangun Organisasi Mandiri dalam Memperkuat Ormas Pemuda Katolik".

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
FOTO BERSAMA - Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat berfoto bersama dalam kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Cimahi. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung A, Pemerintahan Kota (Pemkot) Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (11/7/2020). 

Citizen Reporter
Yogen Sogen, Founder Jaringan Milenial Nusantara

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat telah sukses menggelar Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Cimahi.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung A, Pemerintahan Kota (Pemkot) Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (11/7/2020).

Panitia Pelaksana Alexander J. Ricky sekaligus Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Bandung Raya mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian Pemkot sehingga acara dapat di gelar di pusat pemerintahan Kota Cimahi.

"Semoga hubungan ini dapat berjalan dengan baik," ucap Ricky.

Komda Pemuda Katolik Kalbar Salurkan Bantuan Kemensos

Ketua Pemuda Katolik Jawa Barat Edi Silaban menjelaskan Mapenta dan Muskomcab ini adalah mekanisme organisasi dalam membentuk Pemuda Katolik di Kota Cimahi karena adanya kekosongan kepengurusan dan menetapkan program ditingkat cabang.

"Mapenta dan Muskomcab ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokoler kesehatan yang ketat," ujar Edi.

Dalam kegiatan Pemuda Katolik Jabar kali ini yang mengusung tema besar "Membangun Organisasi Mandiri dalam Memperkuat Ormas Pemuda Katolik".

Pemuda Katolik Jawa Barat berkomitmen untuk terus menjalankan mandat organisasi dengan melakukan kaderisasi orang muda Katolik hingga nantinya menjangkau seluruh daerah Propinsi Jawa Barat.

Tema tersebut berangkat dari belum terbentuknya Komcab Kota Cimahi yang kedepan usai dibentuk dapat berdiri secara mandiri sehingga dapat memperkuat arah dan gerak Pemuda Katolik.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved