Breaking News:

Golkar Resmi Usung Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau 2020

Airlangga mengatakan, Partai Golkar menargetkan 60% kemenangan dari kader-kader terbaiknya yang dicalonkan dengan komitmen dan tanpa mahar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan SK pasangan Calon Partai Golkar untuk Pilkada Serentak 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bakal pasangan calon dari kubu petahana Rupinus-Aloysius secara resmi diusung partai Gokar pada Pilkada Sekadau 2020. 

Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Jakarta, Minggu (12/7/2020).

Rupinus-Aloysius diketahui kembali bersanding di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Keduanya kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau.

Sebelum memenangkan hati Partai Golkar, Rupinus-Aloysius sebelumnya telah mengikuti tes wawancara yang diselenggarakan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Barat, berserta  sejumlah pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten/Kota lainnya di Kalimantan Barat.

Bupati Paolus Hadi Pimpin Rapat Bahas Penanganan Pasca Banjir Bandang di Desa Nekan

Wali Kota Pontianak Imbau Warga Waspada Usai Tambahan Empat Kasus Baru Positif Covid-19

“Kemarin saya bersama sejumlah kader Partai Golkar menggelar acara penyerahan 156 Surat Keputusan DPP Partai Golkar tentang Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2020, di Kantor DPP Golkar, Minggu (12/7),” kata Airlangga Hartanto, Senin (13/7/2020) siang.

Airlangga mengatakan, Partai Golkar menargetkan 60% kemenangan dari kader-kader terbaiknya yang dicalonkan dengan komitmen dan tanpa mahar.

"Insya Allah, target ini dapat kita raih bersama dan akan menjadi modal kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Dirinya menyebut pada Pilkada mendatang, dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 harus dilakukan dengan strategi khusus dan disikapi dengan serius, lantaran digelar di tengah pandemi Covid-19.

Ia juga meminta agar seluruh kader Partai Golkar menjaga soliditas, kekompakan, dan dapat bekerja keras untuk mewujudkan kesuksesan Pilkada Serentak 2020, serta membawa kemenangan untuk calon yang diusung Partai Golkar.

"Kita semua harus bersatu padu dan bergerak cepat dengan strategi terbaik untuk Pilkada yang bermartabat dan demokratis," pesannya.

Selain menyerahkan SK kepada bakal calon (Bacalon) kepala daerah Kabupaten Sekadau, Ketum Golkar juga menyerahkan SK bagi 4 daerah lainnya yakni Kabupaten Melawi SK diberikan kepada Panji – Abang Ahmadin, Sintang diberikan kepada Jarot Winarno – Sudiyanto, Bengkayang diberikan kepada Sebastianus Darwis – Syamsul Rizal dan Ketapang diberikan kepada Martin Rantan - Farhan.

Sementara untuk Sambas dan Kapuas Hulu masih menunggu hasil survei.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved