Breaking News:

Honda Kalbar Gelar Fun Touring Bersama Komunitas ADV 150

Tak ketinggalan sejumlah manajemen Honda Kalbar juga turut ikut serta dalam rombongan turing menjelajah kawasan wisata di Jungkat beach.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Honda Kalbar gelar fun touring bersama Komunitas ADV 150. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Honda cabang Pontianak (Astra Motor) menggelar fun touring dengan menggandeng komunitas ADV 150.

Tak ketinggalan sejumlah manajemen Honda Kalbar juga turut ikut serta dalam rombongan turing menjelajah kawasan wisata di Jungkat beach.

Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, touring ini bisa menjadi sarana unjuk diri Honda ADV ke dunia.

Touring yang menempuh jarak PP 95KM ini diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community perwakilan media.

HONDA ADV 150, Pembuktian Akan Ketangguhan & Kenyamanan Berkendara di Touring Astra Motor Pontianak

Seluruh peserta turing yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.

Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak Lukas Ferinata mengatakan acara ini digelar sebagai bentuk sarana silaturahmi antara Astra Motor dengan komunitas sekaligus menjajal Honda ADV 150 di era new normal.

“kita ingin mengajak pengguna ADV 150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV 150 pada jarak jauh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," Ungkap Lukas.

“Salah satu peserta turing Adi Saputro mengatakan acara fun touring ini menarik sekali dengan nuansa alam, kita juga bisa bersilaturahmi antar komunitas ADV150 Pontianak dan Astra Motor Pontianak.

‘Konsepnya seru, ada games menariknya juga dan doorprize, terlebih lagi ketangguhan motor ADV150 ini sangat cocok dengan rute jarak jauh yang kita tempuh, pokoknya rute street dan offroad bisa dilalui ADV150 ini jadi makin menambah keseruan berkendara," Lanjutnya.

Serunya Ngobrol Online Barsama Komunitas Honda Kalbar

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc.

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved