Breaking News:

HONDA ADV 150, Pembuktian Akan Ketangguhan & Kenyamanan Berkendara di Touring Astra Motor Pontianak

Sejumlah manajemen Honda Kalbar bahkan juga turut ikut serta dalam rombongan turing yang menjelajah kawasan wisata di Jungkat beach sebagai tujuannya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ASTRA MOTOR PONTIANAK
HONDA ADV 150, Pembuktian Akan Ketangguhan & Kenyamanan Berkendara di Touring Astra Motor Pontianak / ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Honda ADV 150 adalah satu di antara line up produk sepeda motor matik alias skutik teranyar besutan Honda. 

Dengan tampilan yang sporty, skutik sport satu ini menjadi satu di antara alternatif menarik tunggangan dalam berbagai aktivitas. 

Termasuk di antaranya untuk perjalanan jauh, aktivitas touring dan sejenisnya.  

Ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanan menjadi tiga di antara hal istimewa yang ditawarkan Honda ADV 150 bagi para penunggangnya. 

Serunya Ngobrol Online Barsama Komunitas Honda Kalbar

Untuk membuktikan hal tersebut, PT Astra International, Tbk – Honda cab Pontianak atau yang populer disebut Astra Motor Pontianak, atau Honda Kalbar, lantas menggelar event khusus bertajuk fun touring pada Sabtu 11 Juli 2020.

Sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, pada Minggu 12 Juli 2020, , event touring kali ini ini menggandeng beberapa komunitas pengguna Honda ADV 150 di Kalbar.

Sejumlah manajemen Honda Kalbar bahkan juga turut ikut serta dalam rombongan turing yang menjelajah kawasan wisata di Jungkat beach sebagai tujuannya itu. 

Sarana Pererat Silaturahim di Era New Normal

Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, touring ini disebut juga dihadirkan demi menjadi sarana unjuk diri Honda ADV ke dunia.

Touring yang menempuh jarak PP 95 KM ini diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community perwakilan media.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved