Breaking News:

Dapat Rekomendasi Gerindra Maju Pilkada Ketapang, Ini Langkah Iin Solinar Selanjutnya

Lebih lanjut, Iin pun menyebutkan jika pasca rekom ini, ia akan melakukan konsolidasi dan mengintenskan komunikasi guna menghidupkan mesin politik.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Gerindra Kalbar
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah beserta jajaran saat memberikan rekomendasi dari DPP Gerindra kepada Iin Solinar untuk maju di Pilkada Ketapang di Sekreteriat DPD Gerindra Kalbar, Jalan WR Supratman Kota Pontianak, Rabu (8/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mendapatkan rekomendasi dari Gerindra untuk maju di Pilkada Ketapang, Iin Solinar menghaturkan rasa syukurnya.

"Yang jelas kami bersyukur rekomendasi ini telah keluar dan tidak ada tanda tanya lagi ditengah masyarakat, Alhamdulillah dan kami punya target menang," kata Iin Solinar, Kamis (09/07/2020).

Mantan Ketua IMI Kalbar ini pun menyebutkan, tentu dengan rekom yang sudah ada dan bakal disusul rekom dari Parpol koalisi lain akan menjadi pegangan pihaknya guna mendaftar di KPU.

Ini Figur Bapaslon yang Diusung Partai Gerindra Kalbar di Pilkada Ketapang 2020

Demokrat Koalisi dengan Gerindra di Pilkada Ketapang, Ini Komentar Erma S Ranik

"Yang jelas setelah rekom ini ditangan, paling tidak kami punya pegangan untuk perjalanan kami ini karena waktu pendaftaran masih satu bulan lebih," bebernya.

Lebih lanjut, Iin pun menyebutkan jika pasca rekom ini, ia akan melakukan konsolidasi dan mengintenskan komunikasi guna menghidupkan mesin politik.

"Setelah ini tentu kita konsolidasi, apalagi Gerindra dan partai koalisi lainnya seperti Demokrat dan Perindo telah bergerak di Ketapang untuk menginformasikan kepada masyarakat," tukasnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontiana

--

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved