Breaking News:

Mencapai Tahap Akhir Rekrutmen, 8 Dosen UPB Dinyatakan Lulus Seleksi

Semoga para dosen yang bergabung di kampus UPB ini bisa memberikan kontribusi terbaiknya

Penulis: - | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak, Dr.Purwanto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak akhirnya mengumumkan data hasil rekrutmen dosen yang sudah dilakukan sejak beberapa waktu yang lalu.

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, akhirnya terpilih 8 orang dosen yang dinyatakan lulus seluruh persyaratan yang ditentukan oleh UPB dari jumlah pelamar awal mencapai 146 orang.

Sebelum akhirnya dinyatakan menjadi dosen tetap UPB para calon dosen telah melakukan beberapa proses seleksi dimulai dari seleksi administrasi yaitu pemeriksaan kelengkapan dokumen calon dosen, kemudian melakukan seleksi secara tertulis, selanjutnya calon dosen melakukan seleksi terkait cara mengajar, dan proses terakhir adalah melakukan seleksi wawancara.

Keseluruhan dosen yang terpilih ini akan mengajar di beberapa prodi dengan 3 dosen mengajar di Prodi Manajemen, 1 dosen mengajar di Prodi Akuntansi, 3 dosen mengajar di Prodi Ilmu Hukum dan 1 dosen akan menjagar pada Prodi Agribisnis.

Inilah Nama-nama 8 Dosen Baru di Lingkungan UPB Pontianak

Pada dosen baru ini merupakan lulusan Pascasarjana (S2) dari beberapa Perguruan tinggi yang ada di Indonesia seperti Universitas Gajah Mada, Universitas Airlangga, dan Universitas Tanjungpura.

Purwanto selaku Rektor UPB menyatakan harapannya dengan adanya para dosen baru di lingkungan kampus dapat membantu dalam upaya menciptakan UPB sebagai penghasil SDM terbaik seperti para pendiri.

"Semoga para dosen yang bergabung di kampus UPB ini bisa memberikan kontribusi terbaiknya agar UPB dapat terus menciptakan SDM terbaik seperti cita-cita pendirinya" ungkap Purwanto.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved