Liga Italia

PREDIKSI AC Milan Vs Juventus Big Match Liga Italia Seri A, Adu Tajam Ronaldo Vs Ibrahimovic

Laga AC Milan vs Juventus ini akan menjadi panggung untuk beradu siapa yang lebih tajam bagi dua mantan penggawa Manchester United (MU)

acmilaninfo.com
PREDIKSI AC Milan Vs Juventus Big Match Liga Italia Seri A, Adu Tajam Ronaldo Vs Ibrahimovic 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Big Match Seri A Liga Italia menyajikan laga seru AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Milan, Rabu (8/7/2020) dini hari.

Pertandingan AC Milan vs Juventus, disiarkan langsung beIN Sports 2 dan Vidio premier, bisa Anda diakses secara streaming pukul 02.45 WIB.

Laga AC Milan vs Juventus ini akan menjadi panggung untuk beradu siapa yang lebih tajam bagi dua mantan penggawa Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Baik Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pemain besar yang pernah membela tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu. 

Juventus dipastikan tak akan diperkuat oleh Paulo Dybala di laga tandangnya ke markas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia.

Paulo Dybala dipastikan absen dalam laga tajuk Grande Partita nanti setelah sang pemain mendapatkan kartu kuning di laga sebelumnya.

Pemain Timnas Argentina itu tak sendirian absen.

Pasalnya, Juventus juga tak bisa menurunkan defender andalannya, Matthijs de Ligt.

Baik Dybala dan Matthijs de Ligt oleh komisi Disiplin Liga Italia dipastikan absen di satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Tentu kondisi tersebut bukanlah sesutu yang ideal bagi Juventus.

Halaman
1234
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved