Breaking News:

Prof Cheryl Knott Sampaikan Kuliah Umum Secara Virtual tentang Life History Primata di UNAS

Executive Director GPOCP dan juga sebagai Professor di Boston University (Prof. Cheryl Knott, P.hD) memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Biologi.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KULIAH VIRTUAL - Executive Director GPOCP dan juga sebagai Professor di Boston University (Prof. Cheryl Knott, P.hD) memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Biologi Universitas Nasional (UNAS)-Jakarta. Virtual perkuliahan ini dimulai dari pukul 07.00 - 09.00 WIB, Kamis (2/7/2020) pagi. 

Citizen Reporter
Petrus Kanisius dan Wahyu Susanto, Yayasan Palung

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Executive Director GPOCP dan juga sebagai Professor di Boston University (Prof. Cheryl Knott, P.hD) memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Biologi Universitas Nasional (UNAS) Jakarta.

Virtual perkuliahan ini dimulai dari pukul 07.00 - 09.00 WIB, Kamis (2/7/2020) pagi.

Setidaknya ada 2 materi yang disampaikan oleh Prof. Knott.

Materi pertama yang ia sampaikan tentang Sejarah Kehidupan Primata dan Perkembangan Anak.

Selanjutnya pada materi kedua tentang Strategi dan Ekologi Reproduksi Primata.

Profil dan Harta Bupati Kutai Timur Ismunandar dan Istrinya yang Jabat Ketua DPRD Terjaring OTT KPK

Kegiatan perkuliahan ini diselenggarakan dalam rangka kegiatan Virtual Scientific Visit yang khususnya ditujukan kepada mahasiswa Biologi tingkat pertama.

Namun demikian, terdapat 68 peserta yang berasal dari mahasiswa dari berbagai angkatan dan dosen Biologi UNAS, seperti Dr. Sri Suci Utami Atmoko, Dr. Tatang Mitra Setia, Dr. Sugardjito dan masih banyak lagi lainnya.

Selama perkuliahan berlangsung, para peserta terlihat menyimak dengan baik materi yang disampaikan oleh Prof. Knott dan banyak pertanyaan yang diajukan membuat perkuliahan ini menjadi lebih interaktif.

Selain dari Prof. Knott, ada 3 narasumber lainnya yang dilakukan dalam rangka kegiatan Virtual Scientific Visit (kunjungan ilmiah secara virtual) ini yang dilakukan dalam waktu yang berbeda-beda.

3 narasumber lainnya yaitu Peter Ungar, Ph.D dari University of Arkansas; Erin Vogel, Ph.D dari Rustgers University dan Prof. Anne Russon, Ph.D dari York University.

KULIAH VIRTUAL - Executive Director GPOCP dan juga sebagai Professor di Boston University (Prof. Cheryl Knott, P.hD) memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Biologi Universitas Nasional (UNAS)-Jakarta. Virtual perkuliahan ini dimulai dari pukul 07.00 - 09.00 WIB, Kamis (2/7/2020) pagi.
KULIAH VIRTUAL - Executive Director GPOCP dan juga sebagai Professor di Boston University (Prof. Cheryl Knott, P.hD) memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Biologi Universitas Nasional (UNAS)-Jakarta. Virtual perkuliahan ini dimulai dari pukul 07.00 - 09.00 WIB, Kamis (2/7/2020) pagi. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Seperti diketahui, Universitas Nasional merupakan salah satu mitra kerja dari program penelitian Yayasan Palung di Taman Nasional Gunung Palung.

Semua rangkaian kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana dan mendapat sambutan baik dari para peserta yang mengikuti kegiatan kuliah umum secara virtual tersebut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved